>

11

Selasa, 25 November 2008

Naruto The Movie

ok !!
Skarang WaktuNya kITA NGebahas MOvie2 Naruto sampe hari ini,,,
Tercatat AnimE Naruto sUdaH membuAT 5 MovIe,, diantaranya :


MOVIE 1 >> Naruto The Movie : Snow Princess’s Book of Ninja Arts


naruto_movie_1


Film pertama Naruto yang melibatkan seluruh anggota tim 7. Misi mereka kali ini adalah menjaga seorang artis (yang egois) ketika mereka sedang syuting sebuah film di Yukigakure. Namun mereka diganggu oleh sekelompok ninja Yukigakure (Mizore, Nagare, Fubuki) dan mengatakan bahwa artis yang bernama Fujikaze Yuki itu sebenarnya adalah putri Yukigakure yang bernama asli Kazehana Koyuki. Yang menarik dari cerita ini adalah Naruto yang mengeluarkan Rasengan cakra 7 warna, Sasuke yang kembali menggunakan Shishi Rendan, Kakashi yang mengeluarkan jurus kopiannya, dan Sakura yang mengeluarkan jurus miliknya sendiri untuk yang pertama kali (Sakura Fubuki no Jutsu).





MOVIE 2 >> Naruto The Movie 2 : Great Clash! The Illusionary Ruins At The Depths of The Earth

3


Film kedua dari serial Naruto. Dalam Misi ini Team 7 bertugas untuk mengantar binatang yang hilang. Kemudian mereka bertemu dengan ksatria misterius bernama Temujin.
Dalam misinya mereka juga bertemu dengan Haido yang mencari batu Gelel yang memiliki kekuatan gaib. Kekuatan dari batu Gelel akan digunakan untuk membangun negara utopia. Untuk menyelesaikan misi yang diberikan ini Naruto dibantu oleh Gaar dan Kankuro dari Sunagakure untuk menggagalkan upaya dari Haido.

MOVIE 3 >> Naruto The Movie : Animal Riot of Crescent Moon Island

as-naruto-movie-3


Film ini bercerita tentang petualangan Naruto, Kakashi, Sakura dan Rock Lee yang ditugaskan untuk menjaga seorang pangeran yang sangat manja dari Kerajaan Bulan. Dalam perjalanan menuju Kerajaan Bulan, anak itu membeli binatang-binatang sirkus yang membuat Naruto dan yang lain makin kesusahan. Saat ditengah-tengah perjalanan mereka diserang oleh ninja-ninja yang masih belum diketahui dari klan mana. Mereka berhasil menculik pangeran dari Kerajaan Bulan yang membuat Naruto dan yang lain harus memulai petualangan penuh perjuangan mereka untuk menyelamatkan Pangeran Kerajaan Bulan dan Kerajaan Bulan. Disaat-saat terakhir, akhirnya Naruto dan yang lain berhasil menyelamatkan pangeran dari Negeri Bulan, dan akhirnya Naruto maupun pangeran Negeri Bulan bisa pulang dengan selamat.

MOVIE 4 >> Naruto Shippuden The Movie

movie4cast


Diceritakan disini bahwa Naruto sedang bertarung dengan musuh yang berwujud bayangan. Setiap kali Naruto mengeluarkan Jutsu yang ia miliki, entah mengapa tidak terjadi apapun pada lawannya. Dan setiap kali Naruto menyerang, musuhnya itu bisa mengeluarkan Jutsu yang sama dengan yang Naruto keluarkan, bahkan berkali-kali lipat lebih kuat serangannya.
Dalam detik-detik terakhir, Naruto yang sudah kelelahan jatuh tersungkur ke tanah. Dengan nafas terengah-engah Naruto bangkit dan kemudian menyerang musuh bayangan itu dengan Rasengan.
Adegan berikutnya, diperlihatkan nisan yang bertuliskan nama Naruto dan di sisi nisan itu tergantung ikat kepala Naruto. Semua teman-temannya memandang dengan tatapan sedih. Lalu, Sakurajatuh berlutut, setelah itu Sakura mulai menangis dan berteriak “Naruto…”.

MOVIE 5 >> Naruto Shippuden The Movie 2

shippuden1


GImANa,,, LuMaYAn Bwat ReFerenSi Anda kan,,,??
RekomeNdasi Yang CoCOK Bwat TontoNAn LiBUran,,,

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow, penggemar naruto juga ya? Kalau saya sih lebih suka versi animenya daripada movie-nya. Tapi tidak menutup kemungkinan saya menonton movie-nya. Trims ya atas infonya.
Oh, ya. Kalau pengin bikin domain kayak omongopo.com silahkan baca aja tutorialnya di:
http://www.omongopo.com/2008/08/launching-domain-baru-ternyata-setting.html

q..icckball uchiha mengatakan...

wah saya bru lihat komentar in. sori y baru bles
sip2

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates